Followes: 70ribuan

Akhir-akhir ini NYUNYU sering banget liat musik bernuansa Korea nih di TV. Penggemarnya juga makin banyak. Apa sih pendapat #SelebTwit kita yang satu ini. Yak, namanya FPIYeah. Coba langsung kita ngobrol ya..

Hallo, fpiyeah! Apa kabar? Duh bingung nih manggilnya apa. Yeah aja ya. Oke, Yeah?
Panggil saja saya Habib X. Persilangan antara Malcolm X & seorang habib. Pokoknya keren deh.

Oh, baiklah mas Habib X Yeah.
Kamu kok followersnya banyak? Nyaingin NYUNYU nih! *nggak rela*
Makanya, kamu harus bawa2 agama! Bilang aja kalo ngga follow kamu mereka masuk neraka. Bekerja sangat efektif buat Kami.

Habib X, kamu tau nggak K-Pop itu apa?
Tau dong. Koreografi baris berbaris Kami mengikuti gerakan 2PM walau dimodifikasi dengan tehnik pukulan bambu.

Woah, ternyata begitu asal-usulnya, sayang muka kalian nggak mirip 2PM yaa *kabur takut dipukul* Tapi Habib X suka K-Pop nggak?
Kami lebih suka Apop, Arabian pop. Tapi harus diakui cewek-cewek Kpop lebih enak dilihat. Cewek-cewek Apop kadang-kadang nyaru sama cowok, apalagi dalam urusan bulu.

Menurut kamu kenapa K-Pop rame banget diomongin di Twitter?
Oh pasti itu karena Kami omongin. *muka sombong*

*manggut-manggut pasrah* Penggemar K-Pop itu tipe orang yang seperti apa sih?
Wah, agak susah membedakan mereka dengan kapster salon. Yang pasti mereka pengagum nama-nama aneh seperti tawon atau rawon, yang menjadikan mereka juga aneh. Apa sih salahnya mengidolakan orang dengan nama Arab? Apa? Apa?! Jawab!! *pukul*

Kwuk! *mulai siap-siap kabur*
Kalo ada temen kamu yang penggemar K-Pop gimana?
Kami akan tetap berteman baik dengannya, walau ia jauh berada di bawah jurang karena telah Kami dorong kesana. Kalau salah satu istri Kami menggemari Kpop… yah, gimana ya… Selama mereka menari-nari seksi di depan Kami ngga papa lah…

Wah enak juga ya kalau jadi anggota FPI bisa punya banyak istri *mulai mempertimbangkan* Tapi K-Pop itu masa depannya di Indonesia kayak gimana ya, Habib X?
Kpop itu cuma trend yang akan lewat, jadi percuma menginvestasikan uang & tenaga untuk menggemari mereka. Lain dengan ayam pop yang telah ada sejak tahun 80an. Mereka akan tetap ada di Indonesia sampai kapan pun. Omong-omong, kamu beliin ayam pop ya habis interview ini. Ini bukan permintaan.

Ada pesan-pesan nggak buat sahabat NYUNYU tentang K-Pop ini gak? Siapa tau jadi pada dapet pencerahan gitu, kwuk.
Pesan-pesan buat kalian:
1. Sadar dan bertobatlah. Kpop itu antek Amerika! Dan seperti yang kita semua ketahui, amerika itu setan!
2. Pertobatan bisa dimulai dengan beralih ke bentuk lain. Paling gampang ke agama, dan agama apa pun harus dilakukan secara fanatik. Ingat, cuma orang fanatik itu yang paling benar.
3. Kalau susah bertobat, beralihlah ke Kpop Syariah. Ini mirip dengan Kpop, tapi kebanyakan shooting video klipnya dilakukan di padang pasir dan menggunakan baju gamis. Liriknya berbau cinta, tapi lebih ke cinta memaksa seperti dijodohkan dan poligami. Baik untuk mental kalian. Kami lagi membentuk band Kpop Syariah dengan nama SuJud. Nantikan tanggal mainnya!

Hemm..tuh seperti itulah obrolan NYUNYU dengan Habib X. Jawaban di luar tanggung jawab NYUNYU yaa…. Gimana-gimana? Kalau ada yang mau ditanyakan juga, silakan langsung ke akun Twitternya.