Minggu, 20 Mei 2012

Lupakan MANTAN!!!


Akhirnya setelah lama bgt nunggu video klip yang satu ini, akhirnya keluar juga. Awalnya sempet dibuat penasaran sama teaser 30 detiknya doang... tapi ternyata emang2 bener2 keren. Berbagai icon jejaring sosial seperti mas Arief Poconggg sm bang Raditya Dika, bener2 gokil. Konsep video klipnya emang bener2 unik dan kreatif, pokoknya ala twitter banget deh. Sempet kasian liat mas Arief Pocong yang sering dibanding2in sm bang Raditya Dika, hehehehe :D. Padahal, jujur aja lo, gantengan mas Arief Poconggg kalau diliat dari manapun (termasuk dari ujung monas sekalipun :p) ketimbang bang Raditya Dika (sorry ya bang... :p). Walaupun keliatannya mas Arief Poconggg nya agak2 gimana gitu karakternya di video ini, tp masih mending ketimbang pas lagi liat tampangnya  bang Raditya Dika yang pas adegan terakhirnya. Gak nguatin blass...

Waduh.. kayaknya saya terlalu banyak ngomong nih dan ujung2nya keliatannya malah saya yang ngebanding bandingin mereka (Hahahaha :D). Tapi apapun itu saya paling suka sama tweetnya mas Arief Pocong yang di depan. " Sebaik-baiknya pacar adalah yang ikhlas. Berjalan ke depan dan lupakan yang dibelakang".

Dan pastinya gak ketinggalan buat Vidi Aldiano yang menyanyikan lagu ini dengan bagus bgt. Hehehehe... two thumb`s up for you!!

Aku bukanlah dirinya
Dia bukanlah diriku
Jangan pernah membandingkan
Aku dan dia...
Dan aku akan buktikan
Ku lebih baik darinya
Cobalah untuk lupakan mantanmu...