Langsung ke konten utama

My First Post


Bismillahirohmanirrohim ...
Alhamdulillah postingan pertama saya akhirnya terbit juga ^_^
Sebenernya sudah sejak beberapa waktu lalu kepingin banget buat blog. Karena kesibukan kuliah dan urusan ini itu akhirnya gag jadi2. But finally,,, hari ini tepatnya tanggal 18 februari 2012 saya nyatakan sebagai hari kelahiran blog "farover" saya (lebay bgt yah,, :p)

Walaupun sebernya sulit berkomitmen rajin untuk ngisi blog ini, tapi saya akhirnya memberanikan diri juga.
Well... pastinya kalau pertama kali berkunjung ke blog saya ini, pertama kali yang terlihat mencolok adalah tema blog. Because i`m still teenager... so i choose this theme. Warnanya yg kalem tp ceria membuat saya kepincut, dan nggak tau kenapa saya rasa kesannya agak sedikit "girlish". Bukannya saya mengingkari kalau saya emang cewek, but i think it`s strange for me...

Mungkin selama ini teman2 saya menganggap kalau saya sedikit agak tomboy. Yah.... mungkin itu wajar, mengingat saya anak cewek satu2 nya sedangkan saya memiliki 3 saudara yang semuanya adalah cowok.
Tapi gak tau kenapa akhir2 ini saya merasa lebih ingin merasa feminim. Bahkan pada awalnya saya mau memilih tema berwarna pink dengan corak bunga2 untuk blog ini. #Oh my God... may be something wrong in my brain

Dan untuk judul blog, saya namakan "farover". Kedengarannya aneh ya....
Bukan apa2 tapi itu singkatan dari Farmasi Forever. Gak ada angin, gak ada hujan tiba2 terlintas saja dibenak saya untuk memberikan nama itu. Dari nama blog saya, pastinya sudah dapat ditebak kalau saya kuliah di jurusan farmasi tepatnya di Universitas Muhammadiyah Malang.
Awalnya sekadar iseng melihat blog teman saya, saya merasa tertarik untuk membuat sebuah blog juga. Disana ia bercerita tentang aktivitasnya, artikel2 kecil, atau sekedar cerita inspirasi. And i think it`s interesting.... Dan akhirnya terbit juga blog ini. Mungkin ini sekelumit cerita singkat yg dapat saya bagi di postingan pertama saya guys, dan semoga berlanjut ke postingan2 berikutnya.... :)

i hope u enjoy it...




  

Komentar

  1. eciyeee punya blog :) selamat yaaa :) ntar q bookmark deh di blog q :) visit juga ya rai -> murakata82.blogspot.com :)

    BalasHapus
  2. oyi... ntar tak visit jg deh :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Go Pandaan!!

Yups.. Kali ini saya akan sedikit bercerita tentang perjalanan ke kota asal saya PANDAAN Tepatnya hari sabtu kemarin, setelah mengikuti UTS (Ujian Tengah Semester) terakhir di kampus. Saya langsung bergegas untuk pulkam. Mengingat sudah sekitar satu bulan, saya belum sempet pulang ke kota Pandaan tercinta. Jadi rasanya semangat banget buat pulkam kali ini. Walaupun besoknya saya harus tetap kembali ke Malang untuk kembali berktivitas kuliah seperti biasanya buat hari seninnya.  Terkadang cuma sehari pulang, namun tidak menyurutkan semangat saya. Dari semester 2 kemarin, saya sudah mulai terbiasa. Kalau jadwal perkuliahan mahasiswa pada umumnya mulai dari hari senin sampai dengan hari jum`at. Lain halnya dengan saya, kuliah mulai dari senin hingga hari sabtu belum lagi hari minggu harus mengikuti kuliah ahad pagi. Rasa-rasanya hampir jarang saya menyempatkan untuk dapat pulkam. Padahal jarak Malang-Pandaan bisa dibilang tidak terlalu jauh. Kalau naik bis, hanya memerluk

Balada si "DoMud"

Huahhh..... Akhirnya liburan juga sodara-sodara sekalian Setelah mendaki gunung dan melewati lembah semester 4 (ninjahatori.com), akhirnya kelar juga penderitaan saya di semester ini. Nggak tanggung2 juga, liburnya 3 bulan coyy,,,,, Baru semester 4 ini, rasanya bisa libur dengan "tenang", walaupun ada agenda SP matkul farfis 2 :( Tapi tetep,, liburan ini waktunya buat hibernasi dirumah. Hehehe Habis UAS kemaren rencananya saya mau langsung pulkam kerumah. Tapi kelihatannya rencana gatot alias gagal total. Dari urusan kampus yang ngurusin SP sampe` orang2 rumah yang pengen liburan ke malang. Hadehh... heran, kalau saya di Malang orang2 di rumah malah di Pandaan. Tapi kalau gilirannya mau pulkam tu orang2 rumah pada mau ke Malang -_-" Awal liburan justru diisi dengan berlibur ke "rumah sakit". Hmm,,, emang malang sekali nasib saya. Sebenernya dari waktu UAS dulu udah sakit, tapi baru liburan ini sempet berobat. Emang gak enak banget ya. Udah libur

Bukit Teletubbies di Bromo

Masih inget acara anak-anak yang satu ini?? Dulu kira-kira waktu jaman saya masih SD, setiap jam 10 saya selalu udah stand by di depan tv. Tangan pegang remote, pindah ke channel ikan terbang nunggu 4 makhluk absurd ini muncul. Begitu lagu opening masuk lalu si tingkiwingki, dipsi, lala nggak ketinggalan poo muncul lewat lubang atap rumah. Kemudian gak lupa mereka joget-joget keliling padang rumput dengan tampang yang nggak berdosa. Kalau dipikir sekarang, kok bisa ya saya suka sama mereka. 4 makhluk aneh dengan layar televisi di perutnya gak lupa antena beraneka macam bentuk udah gitu gak pake baju lagi. Dibilang manusia nggak... dibilang hewan nggak juga... dibilang tumbuhan apalagi. Benar-benar absurd sekali........ hahaha Tapi yang paling saya sukai dari acara ini adalah setting tempatnya. Terhampar padang rumput yang luas, banyak bukitnya dan bunga-bunga yang tumbuh. Wuihh.... ngiri banget lihat para teletubbies bisa tinggal di tempat kayak gitu. Apalagi lihat kandang