Langsung ke konten utama

Oxavia Aldiano




Kali ini saya akan membahas penyanyi favorit saya...
Setelah lihat gambar diatas pasti kalian sudah dapat menyimpulkan siapa penyanyi favorit saya
Yups.... it`s Vidi Aldiano

Tapi untuk judul postingan ini saya memakai nama asli Vidi yaitu Oxavia Aldiano
I think it`s rare name....

#Kapan saya mulai menyukai Vidi??


(foto vidi jaman dulu di album petama)

  Sejak single pertamanya "Nuansa Bening" di album Pelangi di Malam Hari
  Saya ingat sekali waktu itu saya sedang menonton acara musik dahsyat di tv, dan ketika itu dalam list new
  entries nya Vidi muncul dengan lagu re-cycle nya "Nuansa Bening". Walaupun lagu recycle tapi Vidi
  menyanyikannya dengan menarik menurut saya. Alhasil.. saya penasaran dengan penyanyi satu ini.
  Akhirnya saya men download full album Pelangi di Malam Hari (jarang2 lo.. saya download satu album
  full gini). Dan ternyata banyak lagunya yang membuat saya jatuh hati .... ^_^

album pertama_Pelangi di Malam Hari

 album kedua_Lelaki Pilihan

album ketiga_Yang Kedua (I love with the album cover... :) )


#Kenapa saya suka Vidi??



  1. Of course.... because his voice. Suaranya yang unik dan mempunyai teknik vokal yang bagus berhasil
      membuat saya merinding
  2. Karakternya... Mungkin untuk sebagian orang tampang adalah faktor utama. Tapi buat saya itu yang
      nomer dua setelah suara. Karakter vidi yang berjiwa muda (mungkin karena umurnya tidak jauh berbeda
      dengan saya). Bagaimanapun saya juga manusia biasa,, Just people say
      Dari Mata Turun ke Hati....
  3. He`s a song writer!!
      Buat saya seorang penyayi memiliki nilai lebih jika mempunyai kemampuan menulis lagunya sendiri.
      Hal itu dibuktikan Vidi pada single nya "Lagu Kita" yang merupakan ciptaanya sendiri.

# Lagu Vidi mana yang paling kamu suka??
   Well... it`s difficult question for me
   Kebanyakan semua lagu nya Vidi saya suka. Tapi yang paling saya ingat adalah lagu "Status Palsu"
   Lagu Vidi dari album Pelangi di Malam Hari ini sangat unik dan kocak. Apalagi video klipnya bersama 
   Fitri Tropica yang bercerita mengenai seseorang yang dengan terpaksa mencintai kekasihnya hanya untuk
   sebuah status. Saya ingat sekali ekspresi Vidi yang lucu di video klip itu ketika adegan dinner nya. Si
   Fitri Tropica pergi bersiap2 dinner romantis dengan gayanya yg alay lengkap dengan dandanan super
   hebohnya. Ketika makan malam dimulai dengan mulut penuh makanan mencoba berbicara manis pada
   Vidi tapi alhasil semua makanan di mulutnya malah tersembur keluar ke arah muka Vidi.
   Hahaha... it`s so funny :D
  


Terpaksa aku mencinta dirimu
Hanya untuk status palsu
Setengah hati.. Kujalani Cinta
Karna aku tak suka denganmu
(Vidi Aldiano_Status Palsu)
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Go Pandaan!!

Yups.. Kali ini saya akan sedikit bercerita tentang perjalanan ke kota asal saya PANDAAN Tepatnya hari sabtu kemarin, setelah mengikuti UTS (Ujian Tengah Semester) terakhir di kampus. Saya langsung bergegas untuk pulkam. Mengingat sudah sekitar satu bulan, saya belum sempet pulang ke kota Pandaan tercinta. Jadi rasanya semangat banget buat pulkam kali ini. Walaupun besoknya saya harus tetap kembali ke Malang untuk kembali berktivitas kuliah seperti biasanya buat hari seninnya.  Terkadang cuma sehari pulang, namun tidak menyurutkan semangat saya. Dari semester 2 kemarin, saya sudah mulai terbiasa. Kalau jadwal perkuliahan mahasiswa pada umumnya mulai dari hari senin sampai dengan hari jum`at. Lain halnya dengan saya, kuliah mulai dari senin hingga hari sabtu belum lagi hari minggu harus mengikuti kuliah ahad pagi. Rasa-rasanya hampir jarang saya menyempatkan untuk dapat pulkam. Padahal jarak Malang-Pandaan bisa dibilang tidak terlalu jauh. Kalau naik bis, hanya memerluk

Balada si "DoMud"

Huahhh..... Akhirnya liburan juga sodara-sodara sekalian Setelah mendaki gunung dan melewati lembah semester 4 (ninjahatori.com), akhirnya kelar juga penderitaan saya di semester ini. Nggak tanggung2 juga, liburnya 3 bulan coyy,,,,, Baru semester 4 ini, rasanya bisa libur dengan "tenang", walaupun ada agenda SP matkul farfis 2 :( Tapi tetep,, liburan ini waktunya buat hibernasi dirumah. Hehehe Habis UAS kemaren rencananya saya mau langsung pulkam kerumah. Tapi kelihatannya rencana gatot alias gagal total. Dari urusan kampus yang ngurusin SP sampe` orang2 rumah yang pengen liburan ke malang. Hadehh... heran, kalau saya di Malang orang2 di rumah malah di Pandaan. Tapi kalau gilirannya mau pulkam tu orang2 rumah pada mau ke Malang -_-" Awal liburan justru diisi dengan berlibur ke "rumah sakit". Hmm,,, emang malang sekali nasib saya. Sebenernya dari waktu UAS dulu udah sakit, tapi baru liburan ini sempet berobat. Emang gak enak banget ya. Udah libur

Bukit Teletubbies di Bromo

Masih inget acara anak-anak yang satu ini?? Dulu kira-kira waktu jaman saya masih SD, setiap jam 10 saya selalu udah stand by di depan tv. Tangan pegang remote, pindah ke channel ikan terbang nunggu 4 makhluk absurd ini muncul. Begitu lagu opening masuk lalu si tingkiwingki, dipsi, lala nggak ketinggalan poo muncul lewat lubang atap rumah. Kemudian gak lupa mereka joget-joget keliling padang rumput dengan tampang yang nggak berdosa. Kalau dipikir sekarang, kok bisa ya saya suka sama mereka. 4 makhluk aneh dengan layar televisi di perutnya gak lupa antena beraneka macam bentuk udah gitu gak pake baju lagi. Dibilang manusia nggak... dibilang hewan nggak juga... dibilang tumbuhan apalagi. Benar-benar absurd sekali........ hahaha Tapi yang paling saya sukai dari acara ini adalah setting tempatnya. Terhampar padang rumput yang luas, banyak bukitnya dan bunga-bunga yang tumbuh. Wuihh.... ngiri banget lihat para teletubbies bisa tinggal di tempat kayak gitu. Apalagi lihat kandang